-->

Mod Livery Bussid Buah Lestari Satria HD Gratis

Hai Sahabat Sukabus.Com dan kawan-kawan pemain game Bus Simulator Indonesia (Bussid). Pada kesempatan ini saya mau membagikan mod dan livery Bussid Buah Lestari Satria kualitas HD gambar jernih. Selain mod dan livery Buah Lestari Satria kita juga memiliki banyak livery Bussid HD, SHD, HDD, UHD, XHD, hingga Double Decker kualitas HD jernih. Tersedia banyak variasi model dari beberapa karoseri misalnya JB, JB2, JB2+, JB3, JB3+ dari Karoseri Adiputro dan Legacy SR1 dan SR2 dari Karoseri Laksana. Selain itu tersedia juga Mod dan Livery Bussid yang berasal dari karoseri yang lain misalnya New Armada, Tentrem, Morodadi Prima, Gunung Mas, Rahayu Santosa, Trisakti, Piala Mas, hingga Nusantara Gemilang.



Sebenarnya game Bus Simulator Indonesia sudah menyiapkan banyak jenis livery bus yang bisa dipasang secara gratis. Tetapi, jumlah yang ada sangat sedikit dan tidak mampu mengakomodasi permintaan pengguna yang beragam. Maklum saja masing-masing pemain game Bus Simulator Indonesia pasti mempunyai preferensi bus sendiri-sendiri. Seperti ada yang suka bermain menggunakan bus Haryanto, STJ, Rosalia Indah, Harapan Jaya, New Shantika, Agra Mas, Bejeu, ALS, dan masih banyak lagi. Inilah yang lalu mendorong berbagai kalangan untuk membuat livery sendiri yang mirip dengan kondisi bus asli di lapangan. Seperti bus full animasi, full penumpang, memakai velg alcoa, bumel, dan semacamnya.

MOD Game Bussid Buah Lestari Satria

Mod merupakan sebuah berkas dengan ekstensi .bussidvehicle atau .bussidmod yang dapat menjadi kendaraan tambahan untuk dimainkan pada game Bussid. Cara mengaplikasikan Mod pada game Bus Simulator Indonesia adalah sebagai di bawah ini.
  1. Siapkan MOD Bussid dan Zarchiver (RAR juga bisa). Jika belum punya silakan unduh Zarchiver.
  2. Ekstrak MOD Bussid menggunakan zarchiver. Buka Zarchiver di smartphone/PC Kalian. Lalu pilih Internal Storage. Masuk ke folder Download, di sana Kamu bisa melihat Mod Bussid yang telah kamu unduh. Klik & tahan pada file Mod Bussid lalu klik ekstrak menggunakan ZArchiver, setelah itu klik tombol ijo di pojok kanan bawah. Apabila sukses akan ada file mod bussid berekstensi .bussidmod atau .bussidvehicle
  3. Import MOD nya di Bussid. Caranya buka game Bus Simulator Indonesia. Setelah terbuka, masuk ke MOD. Lalu pilih Tambah untuk menambahkan mod yang baru saja Anda download. kemudian pilih File Manager dan pilih folder Download.
  4. Pilih MOD Bussid yang mau dipasang. Caranya cari mod Bussid yang ingin kamu tambahkan, biasanya memiliki format .bussidmod atau .bussidvehicle. Lalu pilih pembayaran, Kalian bisa membayar sebesar Rp30.000 (uang di dalam game) atau dengan menonton iklan. Setelah pembayaran berhasil, klik Confirm lalu pilih Ke Garasi.
  5. MOD berhasil ditambahkan

Livery Bussid Buah Lestari Satria

Livery ialah skin atau desain untuk tampilan kendaraan yang ada pada game Bus Simulator Indonesia. Livery pada game Bus Simulator Indonesia biasanya mengikuti desain asli kendaraan. Misalnya livery bus, maka akan meniru desain dan warna bus aslinya sehingga pemain Bus Simulator Indonesia seolah-olah sedang mengendarai bus tersebut dalam dunia nyata. Berikut cara menggunakan livery game Bussid.
  1. Buka game Bus Simulator Indonesia
  2. Pergi ke Garasi
  3. Pilih kendaraan yang ingin Kalian ganti liverynya
  4. Klik logo Alat Lukis atau Palet diatas kendaraan
  5. Ceklis Resolusi Tinggi agar hasilnya lebih jernih/HD
  6. Tekan tombol Pilih Berkas Livery
  7. Pilih Galeri Perangkat
  8. Cari dan Pilih gambar Livery yang sudah kamu download sebelumnya
  9. Pilih tombol Pasang
  10. Pilih Gratis dengan menonton iklan terlebih dahulu
  11. Selesai, livery telah terpasang di busmu

Game Bussid Srikandi memang didesain sesuai keadaan lapangan di Indonesia. Tidak hanya bus tetapi juga peta lokasi yang dilalui oleh bus yang mengadopsi kondisi riil alam Indonesia. Inilah yang membuat game ini sangat mengesankan bagi para penggunanya. Game Bussid Srikandi tidak hanya bisa dimainkan di komputer atau PC tetapi juga bisa dimainkan di hp Android atau Iphone. Game Bussid juga mengakomodasi perkembangan dunia transportasi misalnya menyediakan fitur telolet dalam bus. Silakan buka Mod dan Livery Bussid Buah Lestari Satria secara gratis di bawah ini.


Itulah tadi Mod dan Livery Bussid Buah Lestari Satria kualitas PNG yang dapat Kalian download secara gratis. Jangan lupa mengunduh 500+ Livery dan Mod Bussid lengkap lainnya di blog ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi para pecinta game Bus Simulator Indonesia. Sekian dan terima kasih.
LihatTutupKomentar