-->

Livery dan Mod Bussid Sugeng Rahayu JB3 Terbaru

Halo Bro, hari ini kita ingin berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Sugeng Rahayu JB3. Permainan Bussid merupakan karya pemuda bangsa yang sungguh membanggakan. Melalui permainan itu kita dapat merasakan keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, keseruan yang diperoleh yaitu mengemudi seperti halnya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


Download MOD dan Livery Sugeng Rahayu JB3

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Sugeng Rahayu JB3 secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Sugeng Rahayu JB3. Silakan download melalui link di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Demikian tadi Livery dan MOD Bus Sugeng Rahayu JB3. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar