-->

Livery dan Mod Bussid Dewi Sri JBHD Gambar Jernih

 Halo Bro, di artikel ini kami mau memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Dewi Sri JBHD. Permainan Bussid yaitu produk anak Indonesia yang sungguh membuat bangga. Melalui permainan itu kita bisa menikmati keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Saat ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin besar, tentu banyak pula yang bermain game Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, hiburan yang diperoleh yaitu mengendarai layaknya driver bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi solar, serta melalui jalur ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Dewi Sri JBHD

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Dewi Sri JBHD secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Dewi Sri JBHD. Silakan download melalui link di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus Dewi Sri JBHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar