-->

Livery dan Mod Bussid Sinar Jaya Avante Gratis

Hai Bro, hari ini saya mau sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Sinar Jaya Avante. Game Bussid ialah buatan anak muda Indonesia yang sungguh membuat bangga. Lewat permainan ini kita bisa menikmati asyiknya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak juga yang memainkan game Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, keseruan yang diperoleh antara lain mengendarai seperti halnya sopir bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi solar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Sinar Jaya Avante

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Sinar Jaya Avante secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Sinar Jaya Avante. Silakan download melalui link di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Sinar Jaya Avante. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar