-->

Livery dan Mod Bussid Bejeu Avante H8 Terbaru

Hai Sob, kali ini kami ingin berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Bejeu Avante H8. Permainan Bussid merupakan produk pemuda Indonesia yang amat membuat bangga. Lewat permainan itu kita dapat merasakan keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Saat ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin banyak, tentu banyak juga yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi seperti halnya sopir bus malam, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, dan melewati jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.



Download MOD dan Livery Bejeu Avante H8

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Bejeu Avante H8 secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Bejeu Avante H8. Silakan download melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Andalan Game Bussid

Ada beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Bejeu Avante H8. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar