-->

Livery dan Mod Bussid Pebepe SR2 XHD Prime Gratis

Halo Bro, di artikel ini kita akan sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Pebepe SR2 XHD Prime. Game Bussid ialah karya anak muda bangsa yang amat membanggakan. Melalui game ini kita bisa merasakan keseruan menjadi seorang sopir bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak pula yang memainkan game Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, keseruan yang didapatkan antara lain mengemudi layaknya driver bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, dan melewati jalur ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Pebepe SR2 XHD Prime

Untuk Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Pebepe SR2 XHD Prime secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Pebepe SR2 XHD Prime. Silakan download melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Unggulan Game Bussid

Ada banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, game ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Pebepe SR2 XHD Prime. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar