-->

Livery dan Mod Bussid Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime Terbaru

 Hai Bro, pada tulisan ini kami mau berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime. Game Bussid adalah produk anak negeri yang amat membanggakan. Lewat game ini kita dapat menikmati serunya menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, sensasi yang diperoleh yaitu mengendarai layaknya driver bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi solar, dan melewati jalur ekstrem yang ada di peta.


 

Download MOD dan Livery Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime

Bagi Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime. Silakan download melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya akan lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Dewi Sri Pariwisata SR2 XHD Prime. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar