-->

Livery dan Mod Bussid MPM Bintang SR2 XHD Prime Gambar Jernih

Halo Sob, hari ini kita mau sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia MPM Bintang SR2 XHD Prime. Permainan Bussid ialah buatan anak negeri yang sangat membanggakan. Melalui permainan itu kita bisa menikmati keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi layaknya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, dan melewati jalur ekstrem yang terdapat di peta.

Download MOD dan Livery MPM Bintarng SR2 XHD Prime

Bagi Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD MPM Bintarng SR2 XHD Prime secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus MPM Bintarng SR2 XHD Prime. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

Fitur Unggulan Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Demikian tadi Livery dan MOD Bus MPM Bintarng SR2 XHD Prime. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar