-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Juwata Tarakan Kalimantan Utara

Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan salah satu perseroan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri saat ini dikenal masyarakat sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara. Mau tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara? Yuk simak penjelasan berikut ini!


Jadwal dan Rute Damri Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara. Daerah yang dilalui yaitu sekitar Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara juga terbilang sering, sehingga penumpang yang baru saja keluar dari pesawat tidak perlu menunggu terlalu lama. Umumnya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Harga tiket bus Damri beragam menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Saat ini Bus Damri menyediakan beberapa kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Saat ini Damri belum melayani transportasi di Bandara Juwata Kaltara. Sebagai gantinya Kalian bisa menggunakan jasa angkutan taxi.

Taxi Argo

Alamat : Jalan P. Diponegoro No.18 Sebengkok Tarakan Tengah Kota Tarakan Kalimantan UtaraIndonesia

HP. 082254983331

Layanan Taksi Buka 24 jam

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara cukup gampang sekali. Anda cukup datang ke loket Damri yang ada di sisi kanan atau kiri pintu kedatangan. Biasanya loker Damri satu deret dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di tempat yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri memiliki nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Kalian pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena tujuannya akan berbeda.

 

Demikian informasi tentang jadwal Damri Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara, rute Damri dari dan ke Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara, dan harga tiket Damri Bandara Juwata Kota Tarakan Kalimantan Utara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Kalian yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang membawa ke bandara atau rumah. Terima kasih

LihatTutupKomentar