-->

Livery dan Mod Bussid Putra Pelangi SR2 XHD Terbaru

Aloha Bro, di artikel ini saya akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Putra Pelangi SR2 XHD. Game Bussid merupakan buatan anak negeri yang amat membanggakan. Lewat permainan ini kita dapat merasakan asyiknya menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang bermain game Bussid ini. Jika Kalian memainkan game ini, sensasi yang didapatkan yaitu mengemudi layaknya driver bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Putra Pelangi SR2 XHD

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Putra Pelangi SR2 XHD secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Putra Pelangi SR2 XHD. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Andalan Game Bussid

Ada beberapa fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Putra Pelangi SR2 XHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar