-->

Livery dan Mod Bussid Budiman Jetliner High Deck Gratis

Halo Bro, hari ini saya mau berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Budiman Jetliner High Deck. Permainan Bussid merupakan karya anak muda bangsa yang amat membuat bangga. Melalui game ini kita bisa merasakan menariknya menjadi seorang sopir bus. Saat ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang bermain permainan Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, hiburan yang didapatkan antara lain mengemudi layaknya driver bus malam, mengangkut penumpang, mengisi solar, serta melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


Download MOD dan Livery Budiman Jetliner High Deck

Bagi Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Budiman Jetliner High Deck secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Budiman Jetliner High Deck. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Andalan Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

  

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Demikian tadi Livery dan MOD Bus Budiman Jetliner High Deck. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih 

LihatTutupKomentar