-->

Livery dan Mod Bussid Putra Luragung Jetliner Gambar Jernih

Halo Kawan-Kawan, hari ini kita akan sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Putra Luragung Jetliner. Permainan Bussid ialah buatan anak muda bangsa yang amat membanggakan. Lewat game tersebut kita bisa menikmati serunya menjadi seorang sopir bus. Saat ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi seperti halnya sopir bus malam, mengangkut penumpang, mengisi solar, serta melalui jalur ekstrem yang ada di peta.

 

Download MOD dan Livery Putra Luragung Jetliner

Bagi Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Putra Luragung Jetliner secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Putra Luragung Jetliner. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Unggulan Game Bussid

Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya akan lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Meskipun begitu, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

 

Itulah Livery dan MOD Bus Putra Luragung Jetliner. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar