-->

Livery dan Mod Bussid Armada Bumi Minang SR2 Terbaru

Halo Sob, pada tulisan ini kita ingin memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Armada Bumi Minang SR2. Game Bussid merupakan buatan anak negeri yang sungguh membanggakan. Melalui permainan tersebut kita bisa merasakan menariknya menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak juga yang bermain permainan Bussid ini. Jika Kalian memainkan game ini, keseruan yang didapatkan antara lain mengemudi seperti halnya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, serta melewati jalur ekstrem yang terdapat di peta.


Download MOD dan Livery Armada Bumi Minang SR2

Bagi Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Armada Bumi Minang SR2 secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Armada Bumi Minang SR2. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya terlihat lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Armada Bumi Minang SR2. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar