-->

Livery dan Mod Bussid JRG Scania K410 iB Series Gratis

 Halo Kawan-Kawan, kali ini saya ingin berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia JRG Scania K410 iB Series. Permainan Bussid ialah produk pemuda bangsa yang sangat membuat bangga. Lewat game ini kita bisa menikmati serunya menjadi seorang driver bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin banyak, tentu banyak juga yang bermain permainan Bussid ini. Jika Kalian memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi layaknya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, serta melalui jalur ekstrem yang ada di peta.



 

Download MOD dan Livery JRG Scania K410 iB Series

Bagi Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD JRG Scania K410 iB Series secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus JRG Scania K410 iB Series. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Terbaru Game Bussid

Terdapat banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus JRG Scania K410 iB Series. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar