-->

Livery dan Mod Bussid ALS Jetliner High Deck Terbaru

Aloha Teman-Teman, hari ini kami ingin berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia ALS Jetliner High Deck. Permainan Bussid merupakan produk pemuda negeri yang amat membanggakan. Lewat permainan tersebut kita bisa merasakan serunya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak juga yang memainkan game Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, sensasi yang didapatkan antara lain mengendarai layaknya sopir bus AKAP, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, serta melewati jalan-jalan ekstrem yang ada di peta.


Download MOD dan Livery ALS Jetliner High Deck

Bagi Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD ALS Jetliner High Deck secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus ALS Jetliner High Deck. Silakan unduh melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Demikian tadi Livery dan MOD Bus ALS Jetliner High Deck. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar