-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh

 Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia merupakan sebuah perseroan negara yang bergerak di bidang transportasi darat. Bus Damri sekarang ini terkenal sebagai angkutan bandara di Indonesia. Salah satu bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh. Pengen tahu jam berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh? Yuk simak penjelasan berikut ini!

Jadwal dan Rute Damri Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh. Daerah yang dijangkau adalah sekitar Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh juga bisa dikatakan cepat, sehingga penumpang yang baru saja turun dari pesawat tidak perlu menunggu terlalu lama. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara yang lain bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri sangat bervariasi menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyediakan beberapa kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh beserta rute dan harga tiketnya: 

Rute : Bandara Sultan Iskandar Muda – Kota Banda Aceh (Masjid Baiturrahman)

Tarif : Rp. 40.000 (tarif ketika tulisan ini  dibuat dan dapat berubah sewaktu-waktu)

Waktu Tempuh : ± 30 – 45 menit perjalanan

Jam Operasional : 06.00 WIB s/d 17.00 WIB


Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh amat gampang sekali. Anda cukup datang ke loket penjualan tiket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri satu deret dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan disuruh untuk menunggu di tempat yang sudah disediakan.

 

Bus Damri memiliki nomor seri yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan nomor seri bus dengan tiket yang Kalian pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena rutenya pasti berbeda.

 

Demikian informasi tentang jadwal Damri Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh, rute Damri dari dan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh, dan harga tiket Damri Bandara Sultan Iskandar Muda Kabupaten Aceh Besar Aceh. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat bagi Kalian yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang mengantarkan ke bandara atau rumah. Salam

LihatTutupKomentar