-->

Jadwal dan Rute Damri Bandara Kualanamu Medan

 Damri atau Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia yaitu salah satu perseroan negara yang bergerak di jasa transportasi darat. Bus Damri sekarang ini terkenal sebagai angkutan bandara di Indonesia. Contoh bandar udara yang dilayani bus Damri adalah Bandara Kualanamu Sumatera Utara. Mau tahu pukul berapa keberangkatan dan rute Bus Damri dari dan ke Bandara Kualanamu Sumatera Utara? Yuk simak penjelasan di bawah ini!


Jadwal dan Rute Damri Bandara Kualanamu Sumatera Utara

Setiap hari Bus Damri melayani beberapa rute dari dan ke Bandara Kualanamu Sumatera Utara. Wilayah yang dilalui adalah sekitar Bandara Kualanamu Sumatera Utara. Jam keberangkatan Bus Damri di Bandara Kualanamu Sumatera Utara juga bisa dikatakan sering, sehingga penumpang yang baru saja turun dari pesawat tidak usah menunggu terlalu lama. Biasanya jadwal pemberangkatan Damri adalah setiap satu jam sekali. Namun, di beberapa bandara lainnya bisa saja lebih cepat atau lebih lama.

 

Tarif tiket bus Damri berbeda-beda menyesuaikan rute,  kelas, dan jaraknya.  Sekarang ini Bus Damri menyiapkan berbagai kelas dari eksekutif sampai AC biasa. Berikut jadwal Damri Bandara Kualanamu Sumatera Utara beserta rute dan harga tiketnya:


Medan Amplas – Kualanamu

Kantor cabang Damri Medan Amplas berada di Jl. Sisingamangaraja No.15, Harjosari I, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.  Jadwal keberangkatannya menuju bandara Kualanamu mulai pukul 04.30 WIB pukul 22.00 WIB setiap harinya dan berangkat 30 menit sekali. 

Rute keberangkatannya yaitu Amplas – Tol Amplas – Tol Tanjung Morawa – Simpang Kayu Besar – Bandara Kualanamu.


Damri Medan Fair Plaza – Bandara Kualanamu

Jadwal bus Damri Medan-Kualanamu dengan keberangkatan dari Medan Fair Plaza setiap hari mulai dari pukul 04.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan berangkat 60 menit sekali, dengan harga tiket Rp30.000.

Rute yang dilaluinya yaitu Medan Fair Plaza – Jalan Gatot Subroto – Jalan Iskandar Muda – Jalan S. Parman – Jalan Sudirman – Jalan Juanda – Jalan SM Raja – Amplas – Tol Amplas – Tol Tanjung Morawa – Simpang Kayu Besar – Bandara Kualanamu.

Damri Medan juga menyediakan berbagai jurusan ke tujuan wisata seperti Danay Toba, Siantar, Silangit, Tarutung dan lain-lain. Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut  mengenai jadwal bus Damri Medan-Kualanamu, Anda bisa menghubungi call center Damri di 1500-825, Whatsapp Damri Medan 081265555199 atau telepon Damri Medan 081362994621 

 

Cara membeli Tiket Bus Damri di Bandara Kualanamu Sumatera Utara

Cara membeli tiket bus Damri di Bandara Kualanamu Sumatera Utara sangat mudah sekali. Penumpang cukup datang ke loket Damri yang biasanya terletak di sisi kanan atau kiri pintu keluar. Biasanya loker Damri bersebelahan dengan beberapa loket Taxi atau Shuttle. Silakan bayar dan Kalian akan diminta untuk menunggu di ruang tunggu yang sudah disiapkan.

 

Bus Damri mempunyai kode yang ditempel di kaca depan. Silakan cocokkan kode bus dengan tiket yang Kalian pegang. Jangan sampai salah naik  bus karena tujuannya pasti berbeda.

 

Itulah informasi mengenai jadwal Damri Bandara Kualanamu Sumatera Utara, rute Damri dari dan ke Bandara Kualanamu Sumatera Utara, dan harga tiket Damri Bandara Kualanamu Sumatera Utara. Mudah-mudahan informasi ini berguna bagi calon penumpang yang hendak menggunakan Bus Damri sebagai angkutan yang mengantarkan ke bandara atau rumah. Salam

LihatTutupKomentar