-->

Harga Tiket Bus Sudiro Tungga Jaya Terbaru

Pasca kenaikan harga BBM khususnya solar, beberapa perusahaan otobus menaikkan harga tiket. Wajar mengingat kebutuhan operasional armada juga cukup besar. Kenaikan harga solar memang tidak begitu signifikan, kurang dari dua ribu rupiah. Namun dampak bagi dunia transportasi darat khususnya bus AKAP tentu sangat terasa. Ini juga yang dirasakan oleh PO Sudiro Tungga Jaya (STJ). 


STJ per 3 September 2022 menaikkan harga tiket bus AKAP untuk keberangkatan Jawa Timur dan Jawa Tengah menuju Jabodetabek sebesar 50 ribu rupiah. Untuk penumpang tujuan Merak, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20.000,-. Sementara itu, penitipan paket sepeda motor ukuran kecil dikenakan tarif Rp500.000,- dan sepeda motor ukuran besar Rp650.000,-. 


Secara lengkap kenaikan harga tiket bus STJ baik untuk kelas premium, tronton, reguler, maupun Big Top seperti pada gambar berikut.

Harga Tiket Bus STJ Terbaru



Sebagai informasi bahwa harga tiket tersebut dapat saja berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi. Setiap ada perubahan harga tiket, biasanya manajemen STJ akan menginformasikan secara resmi seperti yang dilakukan sekarang. Untuk lebih pastinya silakan hubungi Agen STJ Terdekat dari tempat tinggal Anda untuk pemesanan tiket.


Itulah informasi mengenai tarif terbaru PO Sudiro Tungga Jaya untuk keberangkatan Jatim dan Jateng tujuan Jabodetabek. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan ke luar kota menggunakan armada transportasi bus. Salam

LihatTutupKomentar