-->

Landing Page Blogger Template Karya Blogger Indo Terbaik

Para pecinta blog pasti sudah sanga familiar dengan yang namanya landing page. Landing page adalah biasanya dirancang khusus untuk tujuan pemasaran produk atau jasa (sales page). Selain itu landing page juga biasa digunakan sebagai profil company, undangan pernikahan, maupun kebutuhan website yang lain. Oleh karena itu, tampilan landing page berbeda dengan web yang berisi artikel.


Bagi para pengguna wordpress, membuat landing page tentu sangat mudah. Banyak plugin seperti elementor yang bisa digunakan untuk membuat landing page seperti elementor. Dengan menggunakan plugin tersebut, kita tinggal drag and drop serta modifikasi sesuai kebutuhan kita. Namun bagi para pengguna blogspot, ini akan jadi masalah tersendiri. Terlebih bagi yang tidak familiar dengan coding.

Blogspot landing page termurah

Template blogspot memang harus dicustom lebih dulu agar tampilannya seperti landing page. Tapi seiring perkembangan dunia blogger, kini banyak orang yang sudah menyiapkan template landing page untuk blogspot semudah fungsi elementor pada wordpress. Kalian tingga pilih elemen dan edit sesuai kebutuhan.


Hebatnya, template landing page blogger ini juga banyak dibuat oleh orang Indonesia lho. Jika belum tahu, berikut saya berikan beberapa template landing page blogger yang bisa kalian download.

Aroodam Landing Page

Aroodam landing page blogger template dibuat oleh Mas Zulkarnain. Dengan landing page ini kalian tinggal pilih, edit, dan terbitkan blog landing page sesuai keinginan. Ada 50+ elemen siap pakai yang bisa Anda gunakan seperti daftar harga, testimoni, daftar produk, dan sebagainya. Web yang dihasilkan pun responsif dan mobile friendly. Theme blogger landing page ini bisa Anda miliki cukup dengan 200 ribuan saja. 

Anda dapat memiliki landing page blogger template responsif ini dengan mengunjungi website berikut:blogspot.aroodam.com


Zelda Landing Page Blogspot

Zelda adalah template landing page dengan platform blogspot untuk menjawab segala kebutuhan Anda.  Karena dengan blogspot kalian tidak harus membeli domain & hosting untuk keperluan bisnis online anda. Template ini sudah include beberapa fitur canggih, seperti penghitungan ongkir otomatis, form order email, fitur artikel mode, checkout via wa, seo friendly dan lain sebagainya, sehingga dapat membantu untuk meningkatkan penjualan profit produk/jasa anda. Harganya hanya 200 ribuan saja. Secara lengkap Kalian bisa lihat sales pagenya di url: https://ziilstudio.com/zelda-landingpage/


Blogspot Landing Page Builder  

Sama seperti aroodam dan Zelda, blogspot landing page builder justru hadir lebih dulu. Template ini juga memiliki tampilan yang responsif, modern, dan mudah sekali diaplikasikan. Hebatnya Kalian tidak hanya bisa membuat landing page di homepage saja, tetapi juga di page/halaman. Untuk mendapatkan template ini kalian bisa mengunjungi sales page-nya di: https://www.blogspotlandingpage.com/



Itulah tiga contoh landing page blogspot theme yang bisa Anda gunakan untuk membuat landing page dengan cms blogger. Anda tidak perlu lagi menyewa desainer web dan membayar mahal untuk setiap landing page yang Anda buat. Bayangkan di luar sana, setiap landing page dihargai antara 300k-600k rupiah. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam

LihatTutupKomentar