-->

Comprandoseguidores com tambah follower IG gratis

Comprandoseguidores com merupakan website untuk tambah follower IG secara gratis. Instragram saat ini sedang digemari oleh masyarakat baik kaum muda maupun tua. Orang berlomba-lomba memamerkan foto terbaiknya di media sosial ini. Selain untuk kebutuhan pribadi saat ini instagram juga digunakan untuk berbagai keperluan seperti bisnis, dan lain-lain. Branding sebuah produk atau perusahaan juga bisa dilihat dari instagram yang dimiliki. Berapa banyaknya follower menunjukkan seberapa populer brand tersebut.




Itulah yang kemudian membuat banyak orang rela merogoh saku untuk membeli follower IG. Harganya pun cukup lumayan untuk follower yang real human. Karena, ternyata banyak juga di luar sana yang menjual follower bot yang hanya akan menaikkan follower dalam jangka waktu singkat saja. Kemudian perlahan-lahan follower IG tersebut akan drop kembali.


Kini kalian yang mau menaikkan follower tidak perlu lagi membayar jasa tambah follower IG. Saat ini telah tersedia layanan jasa tambah follower instagram gratis bernama comprandoseguidores dot com. Layanan berbasis web ini berasal dari negara Portugis.

Apa itu comprandoseguidores

comprandoseguidores adalah website penyedia jasa tambah follower gratis cukup dengan mendaftarkan akun ig Anda di web tersebut. Syaratnya akun IG Anda jangan diprivat agar bot bisa follow IG Anda. Namun saat ini sepertinya situs comprandoseguidores sedang down. Tapi silakan ditunggu saja mungkin tidak lama proses maintenancenya.


Cara dapat follower gratis di comprandoseguidores

  1. Agar dapat bekerja dengan baik, ubah dulu akun pribadi IG Anda menjadi akun pubik.
  2. Buka browser dan kunjungi link http://comprandoseguidores.com/comprar-curtidas-instagram.php
  3. Ubah setelan website dari bahasa portugis ke bahasa Indonesia.
  4. Scroll ke bagian bawah hingga menemukan pilihan “Uji Coba” atau “Tes” lalu klik.
  5. Akan muncul form pengisian dan Anda wajib mengisinya.
  6. Selanjutnya lakukan tes yang tersedia sampai usai.
  7. Apabila tes sukses dilakukan followers IG akan langsung muncul di akun Instagram pribadi Anda.

Cara tambah follower IG berbayar di comprandoseguidores

Selain tambah follower IG gratis, comprandoseguidores sebenarnya juga menyediakan jasa tambah follower IG berbayar. Ada banyak pilihan harga yang bisa kalian ambil. Cara untuk menggunakan layanan tambah follower ig berbayar di comprandoseguidores adalah sebagai berikut.
  1. Login ke web http://comprandoseguidores.com/comprar-curtidas-instagram.php
  2. Kalian bisa langsung mengubah bahasa yang digunakan dari Portugis ke bahasa Indonesia.
  3. Di pojok kanan atas Anda akan menemukan tulisan “Followers Dunia” lalu klik tulisan tersebut.
  4. Pilih jumlah followers lengkap dengan jumlah uang yang harus dibayarkan.
  5. Setelah klik pilihan yang ditawarkan Anda akan diharuskan mengisi data seperti alamat email dan link akun Instagram pribadi.
  6. Selanjutnya pilih metode pembayaran. Ada banyak metode pembayaran yang bisa kalian gunakan. Yang paling sederhana kalian bisa gunakan paypal. 
  7. Lakukan pembayaran segera sesuai ketentuan yang diberikan. Jangan melewati batas waktu pembayaran.
  8. Langsung cek apakah followers akun Anda sudah bertambah atau belum.

Itulah cara gratis menambah follower IG di comprandoseguidores com. Semoga informasi ini membantu kalian yang hendak menaikkan follower ig secara gratis dan mudah. Salam
LihatTutupKomentar