-->

Cara Main Growtopia Untuk Pemula

Karena banyak yang bertanya mengenai cara main game growtopia untuk pemula, di artikel ini akan saya bagikan cara download game growtopia dilengkapi dengan cara daftar dan cara main game growtopia Guys.


Game Growtopia ini adalah salah satu game seperti kehidupan nyata seorang cewek. Ya seperti live-action kayak gitulah nggak jauh beda sama game Harvest Moon. Nah tugas di game Growtopia ini kita bisa bertani, menjual barang. Di Growtopia ini bisa banget kalian jual jual barang terus membuat rumah, membuka took, dan banyak pokoknya banyak hal yang bisa kalian lakukan seperti dikehidupan nyata.

Cara download game growtopia

Silakan unduh secara gratis game ini di Playstore atau AppStore kalian. Bagi yang mau memainkannya di PC silakan unduh game Griwtopia ini di link berikut. Cara instalasinya pun cukup mudah. Silakan ikuti langkat insatalai game Growtopia Berikut ini.

  1. Buka dengan cara klik 2x file game growotopia yang berbentuk exe
  2. Klik instal
  3. Tunggu proses hingga selesai
  4. Buka kembali icon game di dekstop laptop atau komputer dan siap dimainkan

Cara daftar growtopia

Setelah Kalian berhasil instal dan buka game tersebut, maka kalian akan dihadapkan pada tampilan seperti ini. Silakan buat akun jika belum punya akun. Bagi yang sudah punya akun masukkan saja ID akun  Kalian. Kemudian klik connect. Maka kalian akan di bawa menuju menu utama game Growtopia.


Selanjutnya kalian akan diarahkan untuk mencoba dulu game ini. Simulasi atau tutorial begitu. Silakan klik Start The Tutorial, ikuti saja sambil belajar bagaimana cara mainnya. Tombol apa saja yang harus dipencet untuk bermain game Growtopia ini.


Cara main game Growtopia 

Jika kita menggunakan PC atau laptop silakan gunakan tombol A, W, S, D di laptop kalian. 

A: bergerak ke kiri

D: bergerak ke kanan

W: bergerak ke atas

S: bergerak ke bawah

Setelah kalian melakukan tutorial kalian harus mengklaim Grow ID dan memasukkan kembali ID Anda untuk bisa bermain. Cara klik menu di pojok kanan atas layar kemudian akan tampil gambar seperti berikut.


Silakan mulai bermain dengan menanam benih dan menjual atau menukarkan benih tersebut sebagai modal untuk membeli atau membangun apapun di situ. 

Itulah cara main growotipia untuk pemula. Semoga tutorial ini bermanfaat. Selamat mencoba, semoga berhasil.

LihatTutupKomentar