-->

Agen Bus Unicorn Indorent Terbaru

Belum lama ini dunia perbisan tanah air kembali dihebohkan dengan rilisnya bus Unicorn Indorent. Kabarnya bus ini akan melayani rute AKAP Jakarta-Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, Indorent langsung mengeluarkan armada double decker Jetbus 3+ Voyager besutan Karoseri Adhi Putro. Terakhir Unicorn Indorent juga baru saja rilis bus baru dari Karoseri Laksana.



Perusahaan otobus yang merupakan anak dari usaha Indomobil Group ini memang tak bisa dipandang remeh. Kekuatannya bisa saja merusak hegemoni perusahaan otobus yang telah ada sebelumnya. Oh ya, untuk bus Indorent ini menggunakan chasis Volvo ya. Luar biasa.


Bus double decker yang baru diluncurkan memiliki warna livery biru tua kombinasi putih. Di samping kanan-kiri terdapat gambar Unicorn. Adapun kelas yang disediakan oleh Indorent antara lain First Class, Super Executive Class, dan Executive Class.


Untuk fasilitas yang disediakan antara lain konfigurasi seat 2-2 yang longgar untuk kabin bagian atas dan super exucutive class di kabin bagian bawah dengan jumlah seat sekitar 6. Setiap seat memiliki fasilitas recling seat secara elektrik yang bisa diatur posisinya. Di kursi bagian belakang terdapat AVOD yang akan menemani penumpang selama perjalanan.


Fasilitas lain yang disediakan oleh bus Indorent antara lain bantal, selimut, AC, toilet, snack, dan servis 1x makan. Saat ini kami belum bisa membagikan kontak agen bus Unicorn Indorent karena keterbatasan informasi. Namun, kami akan berupaya untuk mengupdate setiap saat kepada Anda.


Bagi yang hendak memesan tiket, Unicorn Indorent menyediakan fasilitas pemesanan tiket secara mudah melalui website berikut: https://unicorn.indorent.co.id/. Silakan atur titik keberangkatan dan tujuan serta apakah Anda akan menggunakan trip pulang pergi atau sekali jalan saja. 


Nomor telepon agen bus Unicorn Indorent sangat bermanfaat bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dan ingin memesan tiket dengan mudah. Cukup duduk manis di rumah dan telepon agen Indorent terdekat.


Itulah informasi singkat mengenai agen Unicorn Indorent terdekat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan Yogyakarta-Jakarta. Salam

LihatTutupKomentar