-->

Telepon Agen Bus Mahardika Terlengkap

Lagi dan lagi line Wonogiri memanas. Di tengah banyaknya perusahaan yang mengaspal di jalur AKAP Wonogiri-Jakarta, kini muncul lagi sebuah PO yang bernama Mahardika. Pada kesempatan ini, admin akan memberikan informasi mengenai agen bus Mahardika kepada kawan-kawan semua.


Seperti yang kita ketahui, Wonogiri merupakan lahan basah bagi pengusaha transportasi khususnya bus. Wilayah ini memang jauh dari moda transportasi umum seperti kereta api maupun pesawat, sehingga primadona bagi para pelaju ibu kota adalah bus.

Saat ini di Wonogiri telah banyak PO yang bermain di jalur AKAP. PO tersebut sebagian dari lokal WOnogiri, sebagian lain merupakan pendatang. Sebut saja Gunung Mulia, Gajah Mulia Sejahtera, Putera Mulia, Haryanto, STJ, Laju Prima, Agra Mas, Tunggal Daya, Tunggal Dara, hingga yang terbaru Agung Sejati. Kini, ditambah satu PO lagi Mahardika. 

Mahardika merupakan perusahaan otobus milik PT Mahardika Jaya Santoso. Di usia yang relatif baru di jalur Wonogiri, tentu Mahardika masih membutuhkan waktu untuk bisa eksis seperti PO yang lain. Meskipun demikian, animo masyarakat terhadap kehadiran PO Mahardika terbilang baik.

Nah, jika Anda hendak bepergian dengan PO Mahardika, silakan hubungi agen bus Mahardika yang ada di bawah ini. 

Agen bus Mahardika

Kantor Pusat 082114487070

Terminal Grogol 081283719181

Agen slogohimo 082242953531

*akan terus diperbarui

Rute Bus Mahardika

Saat ini PO Mahardika melayani jurusan Jabodetabek menuju beberapa kecamatan kota di Wonogiri dan Pacitan. Harga tiket yang ditawarkan pus sangat terjangkau. Berkisar antara 200-an ribu rupiah. 

Jabodetabek-Semarang-Salatiga-Boyolali-Wonogiri

Jabodetabek-Semarang-Salatiga-Boyolali-Wonogiri-Pacitan

Itulah informasi singkat mengenai agen bus Mahardika, rute bus Mahardika, dan agen bus Mahardika. Informasi tersebut akan kami terus perbarui agar memudahkan para pelanggan menghubungi agen bus Mahardika. Karena keterbatasan informasi, sehingga baru sebagian kecil saja yang dapat tersampaikan.

Semoga informasi agen bus Mahardika ini bermanfaat untuk Anda. Salam

LihatTutupKomentar