-->

Aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk android terbaru

Akhir-akhir ini banyak pengguna android mencari aplikasi yang bisa membuat kamera tembus pandang ke baju, hehe. Untuk apa ya kira-kira? Banyak di antara mereka yang mengunduh aplikasi tembus pandang ini untuk sekadar iseng ke teman atau kerabat. Namun, tak jarang juga yang tujuan awalnya sudah tidak baik. 

Android memang mengeluarkan beberapa aplikasi tembus pandang ke baju yang dapat diunduh melalui playstore. Hampir seluruh aplikasi kamera tembus pandang compatible dengan IOS android saat ini. Meskipun demikian, sebagian besar aplikasi tersebut dibuat untuk tujuan homor atau prank saja sebetulnya.

Nah, jika Anda tertarik mendapatkan aplikasi kameran tembus baju, inilah beberapa di antaranya yang bisa diunduh.

Scaner New Audrey


Meskipun baru rilis di tahun 2020, namun aplikasi ini cukup menyita perhatian pengguna Android. Aplikasi ini mampu mendeteksi atau menembus benda yang ditangkap oleh kamera. Tentu kalian hanya boleh menggunakan untuk tujuan-tujuan tertentu saja ya, seperti humor misalnya. Namun untuk kepentingan lain sangat tidak dianjurkan. Yang harus Kalian tahu adalah aplikasi ini sifatnya hanya simulator, bukan tangkapan real dari kamera. Adapun yang berhasil ditangkap oleh aplikasi ini adalah produk simulasi belaka.

Body Scanner Prank

Sama seperti Scanner New Audrey, aplikasi Body Scanner Prank juga sangat digandrungi. Sekali lagi, ini adalah aplikasi simulator bukan real tangkapan layar. Aplikasi ini mampu menghasilkan tangkapan gambar yang sangat nyata sehingga orang lain tidak akan pernah tahu bahwa sebenarnya itu adalah produk aplikasi kamera android.

Cloth Scanner Simulator

Aplikasi ini mampu menciptakan efek memindai pakaian dengan Kualitas high definition. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di andorid kalian. Setelah menginstal aplikasi ini, Anda akan diminta untuk memberikan masukan berdasarkan minat Anda.  Aplikasi ini dapat digunakan untuk fun saja dengan teman dan bersenang-senang. Aplikasi ini telah dibuat murni untuk tujuan hiburan saja dan tidak ada maksud yang seperti pornografi. 

Xray Scanner Prank

Sama seperti tiga aplikasi sebelumnya, Xray Scanner Prank juga dibuat untuk tujuan fun saja. Anda bisa mengisengi temanmu dengan aplikasi ini. Namun perlu juga Anda jelaskan bahwa ini adalah fake picture bukan real picture tubuh teman Anda. Takutnya nanti dia salah sangka dan bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Nah, itulah beberapa aplikasi android yang bisa membuat kamera Anda tembus pandang ke dalam baju. Menarik bukan? Ayo tunggu apa lagi, silakan diunduh aplikasinya di playstore atau appstore HP Anda. Selaman mencoba.

LihatTutupKomentar