-->

Harga Tiket Lebaran 2023 PO Madu Kismo

Beberapa bus memang sudah mengeluarkan harga tiket resmi di musim lebaran 2023 ini, tak terkecuali PO Madu Kismo. Harga yang dirilis oleh PO Madu Kismo adalah harga tiket dari tanggal 9 sampai 15 April 2023. Harga tiket berkisar antara 400 sampai 5500 ribu rupiah.

Pemberangkatan bus Madu Kismo dari beberapa terminal di Jakarta menuju Semarang, Pati, Rembang, Lasem, dan Bangilan. Ada 2 kelas yang ditawarkan yaitu AC VIP dan eksekutif. Harga tiket yang saya bagikan di sini adalah rilis dari perwakilan Madu Kismo Pulogadung. Berikut harga tiket PO Madu Kismo selengkapnya:

sumber: Fuat Cepat Selamat

Dari gambar di atas dapat dilihat betapa kenaikan harga tiket pada masa lebaran seperti sekaran ini bisa mencapai 100%. Harga normal untuk bus Madu Kismo kelas eksektif biasanya 200 ribu rupiah. Meskipun demikian, bagi Anda yang ingin mudik ke kampung halaman saya sarankan untuk membeli tiket jauh-jauh hari sebelum tiket habis.

Demikian informasi singkat mengenai tiket lebaran 2023 PO Madu Kismo. Temukan juga harga tiket PO lainnya di lebaran 2015 hanya di sini. Termukan informasi mengenai agen bus, travel, kapal, dan informasi dunia transportasi yang lainnya di blog ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar