-->

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Lebaran 2023

Akhir-akhir ini pasti banyak orang yang mencari informasi harga tiket bus untuk lebaran 2023. Bagi pengguna kereta api pasti jauh-jauh hari sudah memesan tiket, karena tiket dapat dipesan secara online 3 bulan sebelum lebaran. Namun bagi para pengguna bus, informasi mengenai harga tiket lebaran biasanya dikeluarkan sebulan sebelum lebaran. Itu pun tidak semua PO merilis harga resmi.

Salah satu PO yang sudah mengeluarkan harga tiket resmi lebaran 2023 adalah Sinar Jaya. Rilis harga tiket resmi yang dirilis bus Sinar Jaya adalah untuk kelas eksekutif jurusan Wonosobo dan Yogyakarta. Untuk jurusan Wonosobo hingga tanggal 12 Juli 2023 harga tiket kelas eksekutif Sinar Jaya adalah 250 ribu rupiah. Sementara itu, untuk kelas yang sama jurusan Yogyakarta harganya 290 ribu rupiah. Sementara itu harga tiket untuk pemberangkatan 13 s.d. 15 Juli untuk jurusan Wonosobo diralat menjadi 260 ribu rupiah.

Berikut adalah rilis resmi harga tiket Sinar Jaya lebaran 2023 dari Jakarta menuju Wonosobo dan Yogyakarta:

Harga Tiket Bus Sinar Jaya Lebaran 2015
source: Fuat Cepat Selamat
Itulah harga tiket bus Sinar Jaya lebaran 2023 untuk Jurusan Yogyakarta dan Wonosobo. Semoga informasi ini dapat menjadi referensi mudik lebaran 2023 Anda. Temukan juga informasi mudik lebaran dan harga tiket bus malam lainnya hanya di sini

Selain bus, Anda juga bisa menggunakan jasa transpostasi travel untuk perjalanan mudik lebaran. Ayo temukan informasi mengenai rute, harga, dan layanan travel se-Indonesia.
LihatTutupKomentar