-->

Apps Jual Foto Terbaru


Menghasilkan uang dari internet bisa dengan berbagai cara. Para pelakon visual, fotografer, serta pembuat konten – Anda bisa mendapatkan uang dari kreativitas. Salah satunya dengan aplikasi Kontributor Shutterstock. Apps ini dibuat khusus untuk para konten kreator Shutterstock yang mendaftar dan disetujui, unggah gambar atau foto baru ke platform aplikasi agar mendapatkan uang melalui hasil foto/ karya Anda.

Pasang apps jual foto

Terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menjual foto, di antaranya adalah:

Shutterstock - Aplikasi ini menawarkan berbagai macam foto dan video berkualitas tinggi untuk dijual kepada para pembeli. Shutterstock menawarkan potensi penghasilan yang lumayan untuk para fotografer, terutama untuk mereka yang mempunyai portofolio yang berkualitas tinggi.

Foap - Foap adalah aplikasi jual foto yang menawarkan platform untuk para fotografer dan pengguna smartphone untuk menjual foto mereka ke berbagai merek besar. Foap juga menawarkan tugas-tugas kreatif untuk para fotografer dengan penghasilan yang menarik.

EyeEm - Aplikasi ini menawarkan platform untuk menjual foto yang menarik dengan kualitas yang sangat baik. EyeEm juga menawarkan komunitas fotografi yang sangat aktif, yang dapat membantu para fotografer memperluas jangkauan dan portofolio mereka.

Snapwire - Aplikasi ini menawarkan platform untuk para fotografer menjual foto mereka kepada klien-klien profesional. Snapwire juga menawarkan tugas-tugas fotografi yang dapat memberikan penghasilan yang menarik untuk para fotografer.

Getty Images - Getty Images adalah salah satu platform terkemuka untuk menjual foto, dengan portofolio yang besar dan klien yang luas. Getty Images menawarkan pembayaran royalti yang cukup tinggi untuk foto berkualitas tinggi yang berhasil dijual.

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi jual foto, pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan dari masing-masing aplikasi untuk memastikan bahwa Anda dapat menjual foto Anda dengan aman dan menghasilkan penghasilan yang pantas.
LihatTutupKomentar