-->

Rekomendasi Travel Bandung Jogja Harga Terjangkau

Moda transportasi travel saat ini banyak disukai orang, di antaranya Travel tujuan Bandung Jogja. Mobilitas warga dari Bandung menuju Jogja tiap harinya sangat ramai. Ada beberapa alasan mengapa Travel Bandung Jogja tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu ialah harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.


Rekomendasi Travel Bandung Jogja Door to Door

Bagi Kalian yang memerlukan informasi tentang Travel Bandung Jogja, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat Kalian telepon. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Travelmu.id

Pemesanan dapat dilakukan melalui nomor telepon 081252117877. Layanan ini akan aktif 24 jam, atau akses website di www.travelmu.id. Tarif untuk satu kali perjalanan adalah Rp. 230.000. Fasilitas yang didapatkan antara lain kendaraan ber-AC, recleaning seat, servis makan, dsb.

Daltrans Travel

Daltrans Travel mematok harga tiket di angka Rp. 225.000 per orang sekali jalan. Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui online di nomor 081220023869. Bagi Anda yang masih penasaran dengan Daltrans Travel, bisa membaca profil perusahan dan berbagai informasi di www.daltranstravel.co.id. Setiap harinya, Daltrans Travel memiliki jadwal keberangkatan dari Bandung pada jam 19.00 WIB, dan jadwal dari Jogja pada pukul 17.00 WIB. Untuk kantor agen terdapat 2 tempat berikut ini:Kantor Bandung: Jl. Mekar Puspita Nomor 19, Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat. Kantor Jogja: Jl. Diponegoro Nomor 19 Yogyakarta.

Ramatrans Travel

Alamat lengkapnya adalah sebagai berikut:Kantor Bandung: Jl. Halimun Nomor 3 Bandung, Jawa Barat. Kantor Jogja: Jl. Diponegoro nomor 71 Yogyakarta. Harga tiket Ramatrans sebesar Rp. 225.000. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon di nomor 087722309547 atau 08122352040 selama 24 jam non stop. Setiap armada difasilitasi dengan full AC, full musik, dan juga ada bantal tidur. Fasilitas ini menambah kenyamanan selama perjalanan. Ramatrans Travel akan berangkat baik dari Bandung maupun Jogja satu kali keberangkatan setiap harinya setiap pukul 17.00 WIB. 

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Jogja, ada baiknya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Bandung Jogja PP terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Kamu yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar