-->

Rekomendasi Travel Tulungagung Malang Buka 24 Jam

Moda transportasi travel saat ini banyak disukai orang, di antaranya travel Tulungagung Malang. Ada beberapa alasan mengapa travel Tulungagung Malang banyak peminat. Beberapa di antara alasan tersebut yaitu harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak heran, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.




Rekomendasi travel Tulungagung Malang Terpercaya

Bagi Kalian yang membutuhkan informasi mengenai travel Tulungagung Malang, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa kamu pesan. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.


Nusa Trans Travel

Nusa Trans Travel memiliki agen yang beralamat di Jl. Raya Ki Ageng Gribig No. 479, Kedungkandang, Malang, Jawa Timur. Harga tiket untuk sekali perjalanan baik dengan rute Tulungagung Malang atau sebaliknya adalah sebesar Rp60.000 per orang. Silakan menghubungi nomor 0812-3333-0954 atau mengunjungi website www.nusatranstravel.com untuk mendapatkan informasi mengenai Nusa Trans Travel. Jadwal keberangkatan Nusa Trans Travel yaitu pada pukul 06.00, 12.00, 15.00, dan 18.00 WIB setiap harinya.

Beruang Travel

Beruang Travel memiliki agen yang beralamat di Jalan Lap. Brawijaya, Kesatrian, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Harga tiket untuk sekali perjalanan baik dengan rute Tulungagung Malang atau sebaliknya adalah sebesar Rp60.000 per orang. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Beruang Travel, bisa menghubungi nomor 0853-3419-2019 atau mengunjungi website www.beruangtravelmalang.com. Beruang Travel memiliki jadwal keberangkatan sebanyak lima kali yaitu pada pukul 06.00, 08.00, 12.00, 15.00, dan 18.00 WIB setiap harinya.


Malang Travel Service

Malang Travel Service memiliki agen yang beralamat di Jl. Raya Asrikaton, Gg.Anggrek 2 No. 25, Urek-Urek, Pakis, Malang, Jawa Timur. Harga tiket untuk sekali perjalanan baik dengan rute Tulungagung Malang atau sebaliknya adalah sebesar Rp95.000 per orang. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Malang Travel Service, bisa menghubungi nomor 0813-3373-5666 atau mengunjungi website www.mtstrans.co.id. Malang Travel Service memiliki jadwal keberangkatan sebanyak dua kali yaitu pada pukul 06.00 WIB dan 15.00 WIB setiap harinya.

Buana Travel

Buana Travel memiliki agen yang beralamat di Jl. Jakarta No.4, Penanggungan, Klojen, Malang, Jawa Timur. Harga tiket untuk sekali perjalanan baik dengan rute Tulungagung Malang atau sebaliknya adalah sebesar Rp55.000 sampai Rp70.000 per orang. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Buana Travel, bisa menghubungi nomor 0813-3666-1922. Malang Travel Service memiliki jadwal keberangkatan sebanyak enam kali yaitu pada pukul 04.00, 06.00, 07.00, 08.00, 14.00, dan 19.00 WIB setiap harinya.

Mobil yang digunakan bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi mobil yang paling banyak digunakan pada travel Tulungagung Malang.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa travel Tulungagung Malang, ada baiknya Kalian memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, agar memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi travel Tulungagung Malang terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi berguna bagi Kalian yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar