-->

Rekomendasi Travel Surabaya Lumajang Harga Murah

Moda transportasi travel sekarang ini banyak digandrungi orang, di antaranya Travel Surabaya Lumajang PP. Ada beberapa alasan mengapa Travel Surabaya Lumajang tinggi peminat. Beberapa di antara alasan tersebut yaitu biaya murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak heran, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.



Rekomendasi Travel Surabaya Lumajang Terpercaya

Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai Travel Surabaya Lumajang, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat kamu telepon. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.

Bali Jaya Trans

Bali Jaya Trans berlamat di Ruko Tuban Plaza Komplek, Jalan Raya By Pass Ngurah Rai No. 1 Tuban, Kabupaten Badung Bali. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor 085370089090. Ada beberapa paket yang ditawarkan yaitu paket reguler dengan harga Rp110.000 per orang dan paket Super Executive dengan tarif Rp 130.000 per orang. Paket ketiga adalah Charter dengan harga mulai dari Rp650.000 tiap mobil.

Apabila Anda ingin berangkat pagi dari Surabaya ke Lumajang, maka jadwalnya pukul 6 dan pukul 9. Sedangkan di sore hari mulai pukul 3 sore. Adapun untuk jadwal keberangkatan malam mulai dari pukul 7 dan 9 malam. Rute keberangkatan dimulai dari Surabaya – Bandara Juanda – Sidoarjo – Bangil – Pasuruan – Probolinggo – Leces – Lumajang – Panjunan – Sumberbaru – Prajekan – Tanggul – Rambipuji – Kota Lumajang.

Indo Trans Travel

Indo Trans Travel terletak di beberapa kota yaitu Denpasar, Malang, Jember, Surabaya, Lumajang dan Banyuwangi. Alamat kantor pusatnya yaitu di Surabaya terletak di Jalan Letjen Sutoyo No.140 Medaeng Wetan dan Anda bisa menghubungi nomor 081359263080. Sedangkan kantor di Kota Lumajang terletak di Jalan Raya Tukum Pandanwangi, Tekung Kota Lumajang Jawa Timur. Nomor yang bisa dihubungi adalah 085370089090.

Rute keberangkatan apabila Anda berangkat dari Surabaya adalah dari Bandara Juanda – Sidoarjo – Porong – Gempol – Beji – Pasuruan – Ngopak – Tongas – Probolinggo – Leces – Wonorejo – Lumajang. Anda bisa memilih jadwal keberangkatan pagi hari pada pukul 9, siang hari pukul 3, dan jam 9 malam. Jika berangkat dari Surabaya Kota ke Lumajang harganya Rp100.000. Keberangkatan dari Tanjung Perak ke Lumajang harganya Rp150.000. Jika Anda berangkat dari Sidoarjo ke Lumajang tarifnya Rp100.000, dari Bandara Juanda ke Lumajang harganya Rp125.000, dan Pasuruan Lumajang harganya Rp100.000.

Nusa Trans Travel

Nusa Trans Beralamat di Jalan Pinang Mas Nomor 16 Lumajang, sedangkan untuk agen di Surabaya adalah Jalan Raya By Pas Juanda No. 8 Sidoarjo. Nomor telepon yang bisa Anda hubungi jika ingin memesan travel adalah 081330465473 atau 085257318373. Jadwal keberangkatan dari Nusa Trans Travel adalah 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan malam. Harga tiketnya Rp150.000 tiap orangnya. Adapun untuk jamnya jika berangkat dari Surabaya, mulai dari pukul 8 pagi, 3 sore, sampai 9 malam. 

Mobil yang digunakan bermacam-macam seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi mobil yang paling banyak digunakan pada Travel Surabaya Lumajang.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Surabaya Lumajang, seyogianya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Surabaya Lumajang terpercaya dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan informasi di atas bermanfaat bagi Kamu yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar