-->

Rekomendasi Travel Malang Trenggalek Harga Terjangkau

Moda transportasi travel saat ini banyak digemari orang, di antaranya Travel Malang Trenggalek. Ada beberapa alasan mengapa Travel Malang Trenggalek tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu ialah harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi Travel Malang Trenggalek Terpercaya

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi tentang Travel Malang Trenggalek, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Anda pesan. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Nahwa Travel

Jika Anda ingin memesan tiket, bisa menghubungi nomor telepon 0812-1714-1724. Sedangkan alamat agen Nahwa Travel sendiri berada di Jl. Angklung Blok H1 No.5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Untuk perjalanan rute Malang Trenggalek PP dengan menggunakan Nahwa Travel, Anda harus membayar tiket sebesar Rp130.000 per orang untuk sekali jalan. Jadwal keberangkatan Nahwa Travel sendiri adalah sebagai berikut:Dari Malang ke Trenggalek tersedia keberangkatan tiga kali sehari yaitu pada pukul 07.00, 14.00 dan 19.00 WIB setiap harinya.
Dari Trenggalek ke Malang tersedia keberangkatan tiga kali sehari yaitu pada pukul 00.00, 08.00, dan 14.00 WIB setiap harinya.

Ongis Travel

Apabila Kalian ingin memesan tiket, bisa menghubungi nomor telepon 0822-1888-8239. Sedangkan alamat agen Ongis Travel sendiri berada di Jl. Letjen Sutoyo Gg. III No.16, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.
Untuk perjalanan rute Malang Trenggalek PP dengan menggunakan Ongis Travel, Anda harus membayar tiket sebesar Rp105.000 per orang untuk sekali jalan. Jadwal keberangkatan Ongis Travel sendiri adalah sebagai berikut:Dari Malang ke Trenggalek tersedia keberangkatan tiga kali sehari yaitu pada pukul 06.00, 15.00, dan 20.00 WIB setiap harinya. Dari Trenggalek ke Malang tersedia keberangkatan dua kali sehari yaitu pada pukul 08.00 dan 15.00 WIB setiap harinya.

Bali Dewata Travel

Jika Anda ingin memesan tiket, bisa menghubungi nomor telepon 0341 554-600 atau 0851-0484-9599. Sedangkan alamat agen Bali Dewata Travel sendiri berada di Perumahan Oma Campus A6/18, Landungsari, Malang, Jawa Timur. Jadwal keberangkatan Bali Dewata Travel sendiri adalah sebagai berikut:Dari Malang ke Trenggalek tersedia keberangkatan tiga kali sehari yaitu pada pukul 07.00, 15.00, dan 21.00 WIB setiap harinya. Dari Trenggalek ke Malang tersedia keberangkatan tiga kali sehari yaitu pada pukul 08.00, 16.00, dan 22.00 WIB setiap harinya.

Armada yang digunakan bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada Travel Malang Trenggalek.

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Travel Malang Trenggalek, seyogianya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Malang Trenggalek terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar