-->

Rekomendasi Travel Malang Pacitan Harga Terjangkau

Moda transportasi travel sekarang ini banyak digemari orang, di antaranya travel Malang Pacitan. Ada beberapa alasan mengapa travel Malang Pacitan tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan tersebut adalah harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum semisal bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.


Rekomendasi travel Malang Pacitan Harga Murah

Bagi Kalian yang memerlukan informasi mengenai travel Malang Pacitan, di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian pesan. Kamu cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tercantum.

Skylink Travel

Agen Skylink Travel beralamat di Jl. KH. Malik Dalam, Malang, Jawa Timur. Untuk pemesanan tiket Anda bisa menghubungi nomor 0895-3755-66767. Skylink Travel menyediakan tujuh kali jam keberangkatan yaitu pada pukul 03.00, 06.00, 08.00, 11.00, 15.00, 18.00, dan 20.00 WIB setiap harinya.
Jasa pengiriman paket dalam bentuk dokumen atau barang seharga Rp80.000 per paket. Tiket Skylink Travel untuk rute Malang Pacitan sendiri seharga Rp180.000 per orang untuk sekali perjalanan.Alamat 

Maju Trans Travel

Agen Maju Trans Travel beralamat di Desa SUmberingin, Karangan, Trenggalek, Jawa Timur atau Jl. Merapi No. 304 Kediri, Jawa Timur. Untuk pemesanan tiket Anda bisa menghubungi nomor 0822 5796 6225.

Bali Jaya Trans Tour & Travel

Agen Skylink Travel beralamat di Jl. Ruko Tuban Plaza, Jl. By Pass Ngurah Rai No.1, Tuban, Kuta Badung, Bali. Untuk pemesanan tiket Anda bisa menghubungi nomor 0853-7008-9090 dengan jam operasional sampai pukul 22.00 WIB. Bali Jaya Trans Tour & Travel menyediakan dua kali jam keberangkatan yaitu pada pukul 07.00 WIB dan 18.00 WIB setiap harinya. Tiket Bali Jaya Trans Tour & Travel untuk rute Malang Pacitan sendiri seharga Rp120.000 per orang untuk sekali perjalanan.Alamat Agen dan Nomor Telepon

Mobil yang digunakan oleh travel-travel di atas bermacam-macam seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi armada yang paling banyak digunakan pada travel Malang Pacitan.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa travel Malang Pacitan, seyogianya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan terlebih dahulu oleh pihak pengelola. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi travel Malang Pacitan terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi tadi berguna bagi Kalian yang hendak menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih

LihatTutupKomentar