-->

Rekomendasi Travel Malang Jakarta Door to Door

Moda transportasi travel saat ini makin digandrungi orang, di antaranya Travel Malang Jakarta. Ada beberapa alasan mengapa Travel Malang Jakarta tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu adalah harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang telah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.



Rekomendasi Travel Malang Jakarta Harga Murah

Untuk Kalian yang membutuhkan informasi mengenai Travel Malang Jakarta, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat kamu hubungi. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tersedia.

Armada Travel Java

Agen Armada Travel Java sendiri beralamat di Jl. Wonorejo Selatan V No.11, Wonorejo Selatan, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Untuk menghubungi agen seputar informasi mengenai perjalanan rute Malang Jakarta bisa melalui nomor handphone 0812-6835-0989. Untuk harga tiket rute perjalanan Malang Jakarta menggunakan Armada Travel Java sebesar Rp550.000 per orang untuk sekali jalan.

Fasilitas yang akan Anda peroleh di antaranya adalah:Makan 1x,
  • Air mineral,
  • Snack box,
  • AC,
  • Reclining seat,
  • Musik, danLayanan penjemputan dan pengantaran penumpang secara door to door, dan
  • Carter atau jasa persewaan mobil untuk berbagai keperluan.

Ongis Travel

Agen Ongis Travel beralamat di Jl. Letjen Sutoyo Gg. III No.16, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Untuk menghubungi agen seputar informasi mengenai perjalanan rute Malang Jakarta bisa melalui nomor handphone 0822-1888-8236. Untuk harga tiket rute perjalanan Malang Jakarta menggunakan Ongis Travel sebesar Rp550.000 per orang untuk sekali jalan.

Selain layanan travel, beberapa layanan yang disediakan oleh Armada Travel Java adalah:
  • Layanan penjemputan dan pengantaran penumpang secara door to door,
  • Shuttle,
  • Penitipan paket atau dokumen kilat dengan tarif Rp300.000, dan
  • Carter atau jasa persewaan mobil untuk berbagai keperluan.
Untuk jam keberangkatan, baik dari Malang atau Jakarta tersedia pada pukul 18.00 sampai 20.00 WIB.

Skylink Travel

Agen Skylink Travel beralamat di Jl. KH. Malik Dalam, Malang, Jawa Timur. Untuk menghubungi agen seputar informasi mengenai perjalanan rute Malang Jakarta bisa melalui nomor handphone 0895-3755-66767. Untuk harga tiket rute perjalanan Malang Jakarta menggunakan Skylink Travel sebesar Rp400.000 per orang untuk sekali jalan.

Selain layanan travel, beberapa layanan yang disediakan oleh Armada Travel Java adalah:Layanan penjemputan dan pengantaran penumpang secara door to door,
Carter atau jasa persewaan mobil untuk berbagai keperluan, dan
Penitipan paket atau dokumen kilat dengan tarif Rp180.000.

Untuk jam keberangkatan yang baik dari Malang atau Jakarta tersedia pada pukul 08.00 dan 20.00 WIB.

Armada yang digunakan bervariasi seperti Xenia, Avanza, Innova, Hiace, Luxio, hingga Isuzu Elf. Hiace dan Elf menjadi mobil yang paling banyak digunakan pada Travel Malang Jakarta.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan jasa Travel Malang Jakarta, ada baiknya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan bisa saja berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, mohon nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, untuk mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi Travel Malang Jakarta terpercaya dengan harga terjangkau. Mudah-mudahan informasi tadi berguna bagi Kamu yang akan menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar