-->

Rekomendasi Travel Magetan Malang Harga Murah

Moda transportasi travel saat ini banyak disukai orang, salah satunya travel Magetan Malang. Terdapat beberapa alasan mengapa travel Magetan Malang tinggi pembelinya. Beberapa di antara alasan itu adalah harga murah, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tak heran, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap bisa eksis.


Rekomendasi travel Magetan Malang Harga Terjangkau

Untuk Kalian yang memerlukan informasi mengenai travel Magetan Malang, berikut kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang bisa Kalian hubungi. Anda cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan melalui nomor telepon yang tersedia.

Barokah Travel

Barokah Travel dapat dihubungi melalui 081-336-842-549. Tersedia jam keberangkatan pagi sampai malam, yakni mulai 05.00, 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00. Jam penjemputan bisa dipilih sesuai kebutuhan penumpang dan ketersediaan kursi. Harga tiket travel ini sangat terjangkau, mulai dari Rp120.000 sampai dengan Rp130.000.

Astro Travel

Tarif Astro Travel sekitar Rp150.000, Anda sudah bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan untuk rute perjalanan Magetan-Malang.
Alamat travel Magetan Malang ini yaitu Perum Taman Landungsari Indah D/28 Malang.
Rute yang dilalui yaitu Malang Madiun Magetan
Call center Malang yang bisa dihubungi yaitu 082221002020
Jam penjemputan Magetan Malang yaitu mulai 05.00, 07.00, 13.00, dan 15.00.
Tarif travel reguler rute Magetan Malang yaitu Rp130.000.
Jenis armada dan fasilitas yang diberikan dapat ditanyakan langsung kepada pihak travel.

Nahwa Travel

Nahwa Travel:Kantor resmi berada di Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143.
Kontak yang bisa dihubungi yakni 085369199944.
Jenis mobil yang disediakan yaitu Innova, Xenia, dan Avanza.
Melayani travel reguler, charter drop, shuttle, dan pengiriman paket kilat.
Tarif travel reguler rute Magetan Malang yaitu Rp130.000.
Waktu keberangkatan dan rute yang dilewati bisa ditanyakan langsung ke agen travel.

Sebelum Kalian memutuskan menggunakan jasa travel Magetan Malang, sebaiknya Anda mengetahui beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau WA selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, agar memudahkan komunikasi antara supir dan penumpang.

Demikian tadi rekomendasi travel Magetan Malang terpercaya dengan harga murah. Mudah-mudahan informasi di atas berguna bagi Kalian yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Jika Kamu mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar