-->

Rekomendasi Travel Bandung Merak PP Terdekat

Moda transportasi travel sekarang ini banyak disukai orang, di antaranya Travel Bandung Merak PP. Terdapat beberapa alasan mengapa Travel Bandung Merak PP tinggi peminat. Beberapa di antara alasan itu ialah harga terjangkau, cepat sampai, nyaman, aman, dan diantar sampai tujuan. Tidak mengagetkan, di rute yang sudah banyak dilalui transportasi umum seperti bus, kereta, kapal laut, atau pesawat, travel tetap laku.





Rekomendasi Travel Bandung Merak PP Harga Terjangkau

Bagi Anda yang memerlukan informasi mengenai 5 Travel Bandung Merak PP (Jadwal, Harga, Fasilitas), di bawah ini kami berikan beberapa referensi travel terpercaya yang dapat kamu hubungi. Kalian cukup memilih agen travel terdekat dengan rumah dan memesan lewat nomor telepon yang tercantum.

Berbagai agen travel Bandung Merak membantu masyarakat melakukan perjalanan dengan lebih efisien, terlebih lagi jika mereka menawarkan keunggulannya.

Lintas Jaya Travel

Jalur keberangkatannya mulai dari Merak – Serang – Bandung PP. Adapun untuk harga layanannya untuk kelas ekonomi Rp50.000 sedangkan untuk kelas eksekutif Rp80.000. Jadwal keberangkatannya pada pukul 6 pagi, 12 siang, dan 5 sore. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Grobogan No. 18 Darungan Lor Kecamatan Kedungjajang Lumajang Jawa Timur. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 082322240472.

PO Garuda Pribumi

Rute perjalanannya berawal dari Merak – Cilegon – Serang – Balaraja – Ciawi – Puncak – Cipanas. Lalu rute berlanjut ke daerah Cianjur – Padalarang – Bandung PP. Jika Anda berangkat dari Bandung maka bisa berangkat dari Terminal Leuwi. Hanya menyediakan satu kelas saja yaitu kelas ekonomi dengan harga Rp65.000 per orang. Untuk jadwal keberangkatannya setiap hari pada pukul 5 pagi dan 10 malam. Lama perjalanannya adalah 4 jam 30 menit.

Selamat Trans

Alamat lengkap dari Selamat Trans adalah Jalan Karangsari No. 5 Setiabudi Bawah Kota Bandung Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 081906000833 (WhatsApp) dan (022) 82602709 untuk telepon kantor. Nomor telepon agen Merak yang bisa dihubungi adalah 08176775883 (WhatsApp) dan (0267) 403218 telepon kantor.

Bus Arimbi

Alamat lengkap Arimbi di Bandung adalah Jalan Gunung Batu Nomor 39 Sukaraja Cicendo Kota Bandung Jawa Barat dan nomor teleponnya adalah 0811229045. Sedangkan untuk alamat agen Merak ada di Tamansari Pulomerak Cilegon Banten dan nomor teleponnya (0254) 205355. Harga yang harus dibayarkan oleh pelanggan adalah Rp95.000 untuk satu kali jalan. Sedangkan rutenya mulai dari Merak – Cilegon – Serang – Tol Cipularang – Terminal Leuwi Panjang PP. Waktu keberangkatannya adalah mulai pukul 5 pagi sampai 10 malam.

Sebelum Kalian memutuskan menggunakan jasa Travel Bandung Merak PP, seyogianya Anda memahami beberapa hal terkait travel. Pertama, harga tiket dan jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh pihak travel. Kedua, waktu dan tempat disesuaikan dengan area keberangkatan penumpang. Ketiga, diharap nomor telepon atau HP selalu aktif 1 jam sebelum keberangkatan, agar mempermudah komunikasi antara supir dan penumpang.

Itulah rekomendasi Travel Bandung Merak PP terpercaya dengan harga terjangkau. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Kamu yang mau menggunakan armada travel ke kota tujuan. Selamat menikmati perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan. Apabila Kalian mencari referensi travel untuk tujuan kota yang lainnya silakan kunjungi Rekomendasi Travel Seluruh Kota di Indonesia. Terima kasih
LihatTutupKomentar