-->

Livery dan Mod Bussid Warga Baru Bumel Tentrem Terbaru

Aloha Kawan-Kawan, hari ini saya akan memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Warga Baru Bumel Tentrem. Permainan Bussid ialah produk anak Indonesia yang sangat membuat bangga. Lewat permainan itu kita bisa merasakan serunya menjadi seorang sopir bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang memainkan game Bussid ini. Apabila Kamu memainkan game ini, hiburan yang didapatkan antara lain mengemudi seperti halnya sopir bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, dan melewati jalur ekstrem yang ada di peta.


 

Download MOD dan Livery Warga Baru Bumel Tentrem

Bagi Kalian yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Warga Baru Bumel Tentrem secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Warga Baru Bumel Tentrem. Silakan unduh melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.


Itulah Livery dan MOD Bus Warga Baru Bumel Tentrem. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar