-->

Livery dan Mod Bussid Sinar Dempo JB3 Scania Gratis

Halo Teman-Teman, di artikel ini kami akan sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Sinar Dempo JB3 Scania. Game Bussid ialah buatan anak negeri yang sungguh membanggakan. Lewat permainan itu kita dapat merasakan keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, hiburan yang diperoleh yaitu mengemudi layaknya driver bus AKAP, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, serta melewati jalur ekstrem yang terdapat di peta.


 

Download MOD dan Livery Sinar Dempo JB3 Scania

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Sinar Dempo JB3 Scania secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Sinar Dempo JB3 Scania. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Ada beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia adalah:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Pemandangan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan karena tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Sinar Dempo JB3 Scania. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar