-->

Livery dan Mod Bussid Satu Nusa SR2 XHD Prime Gambar Jernih

Hai Teman-Teman, di artikel ini kami akan berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Satu Nusa SR2 XHD Prime. Game Bussid adalah buatan anak muda Indonesia yang sangat membanggakan. Lewat game ini kita dapat menikmati menariknya menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin bertambah, tentu banyak pula yang bermain game Bussid ini. Jika Kalian memainkan game ini, sensasi yang didapatkan antara lain mengendarai layaknya driver bus malam, mengangkut penumpang, mengisi solar, serta melewati jalur ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Satu Nusa SR2 XHD Prime

Bagi Kalian yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Satu Nusa SR2 XHD Prime secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Satu Nusa SR2 XHD Prime. Silakan unduh melalui link berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Ada banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih dianjurkan sebab tampilannya akan lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus Satu Nusa SR2 XHD Prime. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar