-->

Livery dan Mod Bussid PMTOH JB3 HDD Terbaru

Hai Sob, kali ini kita mau berbagai Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia PMTOH JB3 HDD. Permainan Bussid yaitu buatan pemuda bangsa yang sangat membuat bangga. Melalui permainan tersebut kita dapat menikmati keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin besar, tentu banyak pula yang memainkan game Bussid ini. Apabila Kalian memainkan game ini, hiburan yang diperoleh antara lain mengemudi seperti halnya sopir bus malam, membawa penumpang, mengisi solar, dan melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.



 

Download MOD dan Livery PMTOH JB3 HDD

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dulu, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD PMTOH JB3 HDD secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus PMTOH JB3 HDD. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kamu sendiri
- Kontrol yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus PMTOH JB3 HDD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar