-->

Livery dan Mod Bussid Pesona JB3+ SHD Gratis

Aloha Bro, hari ini saya mau berbagai Livery dan Mod Bus Pesona JB3+ SHD. Kalian mungkin membutuhkan livery game Bussid dengan kualitas gambar yang bagus. Bermain Bussid sungguh seru, apalagi dapat berganti livery setiap saat. Untuk Kamu yang suka dengan game ini, silakan unduh livery dan Mod Bussid secara gratis melalui tautan yang kami bagikan.


 

Fasilitas Terbaru Game Bussid


Terdapat beberapa fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol pengguna yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detail
- Tidak ada banner iklan yang mengganggu area mengemudi
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Download MOD dan Livery Bus Pesona JB3+ SHD


Untuk Anda yang mau mengganti livery bus karena sudah jenuh dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Pesona JB3+ SHD kualitas jernih. Berikut ini MOD dan Livery Bus Pesona JB3+ SHD kualitas gambar jernih. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

Livery Pesona JB3


 

Cara Pasang Game Bussid untuk Laptop dan HP


Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya akan lebih lebar dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, game ini justru banyak dimainkan di HP baik Android dan Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan peta dan jumlah SPBU untuk membeli BBM.

 

Itulah Livery dan MOD Bus Pesona JB3+ SHD. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar