-->

Livery dan Mod Bussid Persija Jakarta DC Tronton Terbaru

Hai Sob, kali ini saya mau memberikan Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Persija Jakarta DC Tronton. Game Bussid ialah karya anak bangsa yang sungguh membuat bangga. Melalui game ini kita bisa merasakan keseruan menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin banyak, tentu banyak pula yang bermain permainan Bussid ini. Jika Anda memainkan game ini, sensasi yang diperoleh yaitu mengendarai layaknya sopir bus malam, mengangkut penumpang, mengisi bahan bakar, dan melewati jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


 

Download MOD dan Livery Persija Jakarta DC Tronton

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Persija Jakarta DC Tronton secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Persija Jakarta DC Tronton. Silakan download melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Andalan Game Bussid

Ada banyak fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia ialah:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain dapat dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya tampak lebih luas dan kontrolnya akan lebih gampang. Namun, game ini justru sering dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 kini masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Persija Jakarta DC Tronton. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar