-->

Livery dan Mod Bussid Juragan 99 New Patriot Gratis

Halo Kawan-Kawan, hari ini saya ingin sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Juragan 99 New Patriot. Permainan Bussid adalah produk anak muda negeri yang amat membuat bangga. Lewat game ini kita bisa merasakan asyiknya menjadi seorang pengemudi bus. Sekarang ini Bismania jumlahnya tiap hari semakin besar, tentu banyak pula yang memainkan permainan Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, hiburan yang didapatkan yaitu mengendarai layaknya sopir bus AKAP, membawa penumpang, mengisi solar, dan melewati jalur ekstrem yang ada di peta.



Download MOD dan Livery Juragan 99 New Patriot

Untuk Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, di bawah ini kami bagikan salah satu livery dan MOD Juragan 99 New Patriot secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Juragan 99 New Patriot. Silakan unduh melalui tautan berikut!

 

DOWNLOAD

 

Fasilitas Terbaru Game Bussid

Terdapat banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia yaitu:
- Gambar livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus asli Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bareng dengan mode konvoi online multiplayer

 

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya terlihat lebih lebar dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru banyak dimainkan di HP baik Android atau Apple. Game Bussid sejak kemunculannya di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

 

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Juragan 99 New Patriot. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar