-->

Livery dan Mod Bussid Efisiensi JB3+ SHD Hino RK Gratis

Hai Kawan-Kawan, hari ini saya mau sharing Livery dan Mod Bus Simulator Indonesia Efisiensi JB3+ SHD Hino RK. Permainan Bussid yaitu produk anak bangsa yang sangat membanggakan. Melalui permainan tersebut kita bisa merasakan menariknya menjadi seorang driver bus. Saat ini Bismania jumlahnya semakin hari semakin banyak, tentu banyak pula yang memainkan game Bussid ini. Jika Kamu memainkan game ini, hiburan yang didapatkan antara lain mengendarai layaknya driver bus malam, membawa penumpang, mengisi bahan bakar, dan melalui jalan-jalan ekstrem yang terdapat di peta.


Download MOD dan Livery Efisiensi JB3+ SHD Hino RK

Bagi Kalian yang mau mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang dipakai sekarang, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Efisiensi JB3+ SHD Hino RK secara gratis. Berikut ini MOD dan Livery Bus Efisiensi JB3+ SHD Hino RK. Silakan unduh melalui tautan di bawah ini!

 

DOWNLOAD

 

Fitur Andalan Game Bussid

Ada beberapa fitur andalan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kalian sendiri
- Kontrol yang mudah dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang detial
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online multiplayer

Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga bisa dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan karena tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Meskipun begitu, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 kini terus dikembangkan, seperti penyempurnaan maps dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Itulah Livery dan MOD Bus Efisiensi JB3+ SHD Hino RK. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

LihatTutupKomentar