-->

Livery dan Mod Bussid Borlindo SR2 Double Decker Gratis

Halo Teman-Teman, kali ini kita ingin berbagai Livery dan Mod Bus Borlindo SR2 Double Decker. Kalian mungkin memerlukan livery game Bussid dengan kualitas gambar yang bagus. Bermain Bussid memang menyenangkan, terlebih bisa berganti livery setiap saat. Bagi Kamu yang suka dengan game ini, silakan unduh livery dan Mod Bussid secara free melalui link yang kami bagikan.




Download MOD dan Livery Bus Borlindo SR2 Double Decker

Untuk Anda yang ingin mengganti livery bus karena sudah bosan dengan livery yang itu-itu saja, berikut kami bagikan salah satu livery dan MOD Borlindo SR2 Double Decker secara gratis. Inilah MOD dan Livery Bus Borlindo SR2 Double Decker gambar PNG. Silakan download melalui link di bawah ini!


Cara Instal Game Bussid untuk Laptop dan HP

Bussid selain bisa dimainkan di laptop atau komputer juga dapat dimainkan di HP. Bermain di laptop lebih disarankan sebab tampilannya terlihat lebih luas dan kontrolnya akan lebih mudah. Namun, permainan ini justru sering dimainkan di HP baik Android maupun Apple. Game Bussid sejak rilis di tahun 2017 hingga sekarang masih dikembangkan, seperti penyempurnaan peta dan jumlah SPBU untuk mengisi solar.

Fasilitas Unggulan Game Bussid

Ada banyak fitur unggulan game Bussid. Fitur andalan Bus Simulator Indonesia antara lain:
- Desain livery Kamu sendiri
- Kontrol pengguna yang gampang dan elegan
- Lingkungan dan kota-kota asli Indonesia
- Bus-bus yang ada Indonesia
- Klakson bus telolet
- Om Telolet Om
- Kualitas grafis yang rinci
- Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
- Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
- Sistem leaderboard
- Mod kendaraan
- Main bersama dengan mode konvoi online banyak pemain

Demikian tadi Livery dan MOD Bus Borlindo SR2 Double Decker. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di blog ini. Terima kasih
LihatTutupKomentar