-->

Bus Pariwisata City Trans Utama

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta Timur, Bekasi, Cibubur, dan sekitarnya yang hendak bepergian ke suatu tempat dengan jumlah orang yang banyak, janganlah khawatir. Telah hadir armada bus yang diperuntukkan pariwisata bernama City Trans Utama. Selain di Jakarta, City Trans Utama juga beroperasi di Bandung dan melayani rute pariwisata, ziarah, dan lain-lain.

Bus pariwisata CTU adalah bus-bus baru yang dibalut karoseri ternama seperti Laksana dan mengusung mesin Hino dan Mercedes Benz. Berbagai macam fasilitas mulai dari wi-fi, LCD, ac, hingga bus dengan kelas meeting pun tersedia. Berbagai jenis bus dari medium hingga big bus dengan berbagai macam konfigurasi seat juga tersedia.

Bus Pariwisata City Trans Utama

Anda dapat mendapatkan layanan bus pariwisata CTU dengan menghubungi kantor-kantor perwakilan yang ada di Jakarta, Bandung, dan Cibubur berikut ini:

  • Jakarta: Phone (0856 9244 6465) Office (021-8727962)
  • Bandung: Phone (0812 2107 4488) Office (022-7309168)
  • Kantor Pusat: Jalan Cibubur No.1, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720, Indonesia Telp   0218727962
Dalam melayani pelanggan, selain mengedepankan kenyamanan CTU juga mengedepankan keamanan. Bus pariwisata yang digunakan adalah bus-bus baru yang selalu dirawat secara rutin sehingga kenyamanannya terjamin. Sementara dari segi keamanan, bus CTU selalu mengingatkan para krew untuk savety driving di jalan raya dan memperlakukan tamu sebagai raja. Temukan juga bus-bus pariwisata lainnya hanya di sini tempatnya.

LihatTutupKomentar