-->

Bus Pariwisata Murah Panorama

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak tempat wisata yang indah-indah. Jadi, kita tidak perlu ke luar negeri, karena membutuhkan waktu yang banyak untuk mengelilingi Indonesia. Untuk melakukan perjalanan wisata pastinya kita membutuhkan transportasinya, bukan? Salah satu transportasi umum yang biasa digunakan untuk perjalanan wisata adalah bus pariwisata. Berbicara masalah bus pariwisata di Indonesia ini ada banyak sekali pilihannya. Salah satu bus pariwisata yang terkenal dan banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia maupun wisatawan asing adalah bus pariwisata Panorama. Bus pariwisata yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Panorama merupakan bus pariwisata yang memberikan fasilitas terbaiknya untuk pengunjung ke berbagai pilihan tempat wisata.

Bus Pariwisata Murah Panorama

Bus pariwisata Panorama tidak hanya menjangkau untuk berlibur di daerah di sekitar Jawa saja melainkan juga di Sumatera dan Bali. Seperti halnya bus pariwisata lainnya, Panorama memberikan banyak pilihan tempat wisata favorit yang dapat dikunjungi antara lain seperti Bali dengan berbagai daerah atau tujuan wisata yang ada di Bali, Yogyakarta dengan berbagai pilihan tempat wisata, Jakarta, Bogor, Bandung, dan lainnya. Kenyamanan dari penumpang selalu dinomor satukan oleh Panorama. Oleh karena itu, perusahaan bus Panorama memberikan fasilitas terbaiknya. Fasilitas yang diberikan oleh bus Panorama antara lain yaitu
  • Armada bus yang nyaman dan elegan.
  • Interior bus yang menarik.
  • Tempat duduk yang nyaman.
  • AC.
  • WIFI
  • CD dan DVD.
  • LCD TV.
  • GPS.
  • Port USB, dan lainnya.



Keselamatan dan kepuasan klien atau penumpang pun sangat diperhatikan oleh bus pariwisata Panorama. Oleh karena itu, supir maupun asisten supir dari bus Panorama dipilih yang berkualitas dan pastinya berpengalaman. Tarif bus pariwisata yang diberikan pun akan sebanding dengan kenyamanan yang diberikan. Jadi, tak perlu ragu untuk berwisata dengan bus Panorama. Untuk bertanya-tanya atau ingin langsung melakukan reservasi, dapat langsung datang ke kantor pusatnya di Jalan Rades Fatah No. 20 Ciledug, Tangerang Selatan. Untuk nomor teleponnya di 021-85555500 atau di 085715555500.
LihatTutupKomentar