-->

Sewa Bus Pariwisata Karya Jasa 2022

Artikel ini akan membahas Tarif Sewa Bus Pariwisata Karya Jasa 2022. Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi sejak Februari 1990, Karya Jasa telah menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai status badan hukum berupa CV atau Persekutuan Comanditter. Awalnya, Karya Jasa hanya menyediakan penyelenggaraan jasa angkutan berupa truk saja, sebagai alat transportasi barang, yang kemudian mulai mengembangkan sayap dengan membuka persewaan bus pariwisata, yang dikenal dengan nama bus pariwisata Karya Jasa. Penyelenggaraan peminjaman bus pariwisata ini dirasa tepat untuk menambah semarak usaha-usaha transportasi dan angkutan yang semakin meningkat pesat pada masa itu, sehingga bersamaan dengan ketersediaan pihak yang melakukan penjualan beberapa unit bus, akhirnya dipilih untuk membuka jasa pelayanan angkutan sebagai alternatif dan jalan keluar yang terbaik.

Bus Pariwisata Karya Jasa


Tentu saja, Karya Jasa tidak hanya mampu membuktikan keberadaannya sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang transportasi layanan pariwisata selama beberapa tahun saja, namun hingga tahun ke 25 sejak berdirinya Karya Jasa, telah banyak pelanggan yang memperoleh kepuasan maksimal setelah melakukan kegiatan pariwisata bersama dengan bus pariwisata Karya Jasa ini. Terdapat beberapa jenis bus yang dapat dipilih dengan perbedaan terletak pada spesifikasi dan harga sewa yang dipatok, yaitu berupa AC 55-seat (2-2), AC Ekonomi 59 seats (2-3), AC Medium 39 seats (2-2), AC Medium 35 seats (2-2), AC Mikro 35 seats (2-2), AC Mikro 31 seats (2-2), Non AC 59 seats (2-3), serta non AC 54 seats (2-3). Nah, dari beberapa pilihan spesifikasi tersebut, tentu ada satu atau dua jenis bus yang mampu memenuhi kualifikasi dan ekspektasi Anda sebagai bus pariwisata yang siap digunakan untuk kemudahan mobilisasi, bukan?


Nah, untuk melakukan pemesanan bus pariwisata Karya Jasa, Anda dapat segera melakukan hubungan telepon ke (0274) 378217 atau (0274) 386186. Anda dapat pula mengunjungi kantor pusat PO Karya Jasa yang beralamat di Jalan Jogokaryan No. 1 Yogyakarta 55143 untuk memperoleh informasi secara lebih lengkap karena PO Karya Jasa tidak menerima pemesanan secara online. Jadi, sudah siap berpariwisata bersama Karya Jasa, bukan? 
LihatTutupKomentar