-->

Bus Pariwisata Dewi Sri

Bus pariwisata Dewi Sri merupakan penyelenggaraan transportasi Indonesia yang berada di bawah naungan Agent Bus Pariwisata Trasindo untuk menghadirkan armada-armada terbaru yang memenuhi syarat dan kualitas, menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan calon pelanggan. Tidak hanya didukung oleh armada-armada bus pariwisata dengan kelengkapan performa yang menjanjikan, kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan juga menjadi salah satu aspek yang menjadi perhatian demi kepuasan maksimal yang diperoleh oleh para pelanggan. Oleh sebab itu, hanya para pengemudi handal dan telah bersertifikat yang dapat membersamai para pelanggan, untuk melakukan kunjungan wisata ke tempat-tempat wisata tujuan. Nah, sebenarnya, seperti apa, sih, penyelenggaraan armada-armada di Dewi Sri ini?

Bus Pariwisata Dewi Sri

Untuk melayani keinginan penumpang dalam berbagai kriteria bus pariwisata yang diberikan, bus pariwisata Dewi Sri sendiri telah menyediakan layanan charter khusus wisata dengan menyediakan bus dengan berbagai spesifikasi, misalnya berupa bus berukuran sedang dan besar sesuai dengan jumlah peserta pariwisata, dengan dilengkapi fasilitas dan sarana-prasarana untuk menunjang kenyamanan para penumpang selama melakukan kunjungan wisata. Terlebih lagi pada saat melakukan kunjungan wisata jarak jauh, di mana kenyamanan menjadi salah satu aspek yang harus dan sangat diperhatikan. Oleh sebab itu, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan angkutan umum yang profesional, Anda dapat melakukan pemesanan by phone melalui (021) 29825994, sementara pemesanan tiket dapat melalui 081283432370, melalui marketing on-line di www.busdewisri.com, serta melakukan kunjungan ke marketing office yang terletak di Jalan Tb. Simatupang No. 01, Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Jenis bus pariwisata Dewi Sri yang disediakan berupa Mini Coach 27 seat, Grand Coach 59 seat, serta pelayanan seat customization yang dapat diubah menyesuaikan dengan permintaan pelanggan. Masing-masing armada memperoleh kelengkapan fasilitas berupa AC, recleaning seat yang luas dan lapang sehingga menambah kenyamanan penumpang selama melakukan perjalanan jarak jauh, TV, VCD, serta full musik untuk karaoke selama perjalanan. Nah, setelah memperoleh penjelasan mengenai informasi terkait Dewi Sri, sudah sejauh mana kemantapan Anda memilih armada ini sebagai teman perjalanan yang profesional dan terpercaya?
LihatTutupKomentar