-->

Bus Pariwisata Arjuna Samba

Memperoleh kenyamanan maksimal selama berwisata merupakan harapan bagi seseorang, terlebih lagi bagi Anda yang, bisa jadi, adalah seseorang yang terlalu mengkhawatirkan banyak hal sebelum bepergian. Alih-alih mengkhawatirkan barang bawaan dan perlengkapan yang penting lainnya, Anda justru mungkin akan mempertimbangkan keberangkatan menyesuaikan dengan jenis bus yang digunakan untuk berwisata jarak jauh. Nah, hal-hal teknis seperti ini sebetulnya tidak perlu, lah, Anda khawatirkan, terlebih lagi, ketika event organizer-nya menggunakan bus pariwisata Arjuna Samba sebagai bus pariwisata untuk mempermudah mobilitas peserta pariwisata. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan macet di tengah jalan dengan jalanan berkelok yang membuat mual, ditambah dengan fasilitas dalam bus yang tidak mendukung.

Bus Pariwisata Arjuna Samba


Nah, dengan pelayanan dan penyelenggaraan bus pariwisata dari Arjuna Samba  yang sangat memperhatikan kualitas, perjalanan wisata Anda pun akan lebih menyenangkan. Hm, kira-kira seperti apa, sih, pelayanan yang ditawarkan oleh perusahaan jasa otobis yang bergerak di bidang angkutan umum ini? Sebagai seorang pelanggan, Anda memperoleh kesempatan untuk memilih jenis bus pariwisata Arjuna Samba yang akan digunakan yang meliputi jenis bus Elf (seat tersedia 12, 15, 17), Microbus (seat tersedia 27, 29), Medium bus (seat 31), hingga Big Bus (seat tersedia 44, 59) yang dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan kursi penumpang. Penggunaan mesin yang tersemat pada masing-masing bus berupa Mercedes Benz Oh 1626 tahun 2014, yang mampu memacu bus hingga kecepatan optimal. Fasilitas yang tersedia dalam bus pariwisata ini tidak jauh berbeda satu sama lain, yaitu berupa AC, Dual LED TV, DVD, Audio, recleaning seat untuk kenyamanan selama beristirahat, dan coolbox.

Segera lakukan reservasi melalui telepon ke 021-94139900 pada jam kerja untuk memperoleh harga penawaran bus pariwisata Arjuna Samba yang sesuai denga kebutuhan Anda. Selain itu, untuk memperoleh informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi kantor marketing dari Arjuna Samba yang berlokasi di Pool Bus Eksekutif Lippo Cikarang, Jalan M. H. Thamrin, No. 110, Lippo Cikarang. Nah, tunggu apalagi? Segera lakukan pemesanan untuk memperoleh harga yang bersaing!
LihatTutupKomentar