-->

Bus Pariwisata Primajasa

Mendengar nama Primajasa tentu tak asing di telinga kita. Ya, bus dengan livery dominan putih dengan strip merah hitam pada bagian body ini setiap harinya melayani rute ke beberapa kota. Sebut saja Tangerang, Jakarta, Garut, Tasik, Sumedang, dan Banjar. Memang, selain melayani rute AKDP bus Primajasa juga melayani rute AKAP.

PO ini juga menjadi lengkap karena menyediakan bus pariwisata. Mungkin sebagian orang tidak tahu jika ternyata bus Primajasa menyediakan bus pariwisata. Ya, Bus Pariwisata Primajasa terbagi atas dua bus yakni City Miles yang berpusat di Bandung dan Red White Star yang berpusat di Parung, Bogor. Bus-bus inilah yang siap menemani perjalanan wisata Anda ke beberapa kota tujuan wisata.

Adapun fasilitas yang ditawarkan dalam bus Pariwisata Primajasa tak kalah dengan bus pariwisata lainnya. Fasilitas seperti AC, reclining seat, DVD, karaoke, smooking room, dan WiFi. Tentu fasilitas tersebut akan membuat penumpang merasa nyaman di dalam bus. Terlebih untuk perjalanan jarak jauh pastinya membutuhkan tingkat kenyamanan yang ekstra. 

Bus Pariwisata Primajasa

Armada bus juga ditopang dengan mesin-mesin keluaran terbaru, sehingga akan tetap prima sepanjang perjalanan. Konfigurasi seat dapat menyesuaikan kebutuhan mulai 32 seat hingga 59 seat. 

Bus Pariwisata Primajasa melayani sewa bus ke beberapa tempat tujuan wisata dan ziarah. Banyak pilihan paket yang ditawarkan tentunya dengan harga yang sangat bersaing. Di samping itu, jika Anda ingin menyewa bus untuk durasi waktu di luar paket, Anda dapat langsung negosiasi dengan agen Primajasa.

Jika Anda berminat menggunakan jasa bus pariwisata Primajasa, Anda dapat langsung datang ke kantor pusat di Jl. Meyjen Sutoyo No. 32 Jakarta Timur. Selamat berwisata dan semoga perjalanan Anda menyenangkan. Baca juga bus-bus pariwisata lainnya yang melayani tujuan wisata ke beberapa daerah di Indonesia hanya di sini!!!
LihatTutupKomentar